Beranda
Profil
Tentang
Tugas & Fungsi
Struktur
Visi Misi
Dasar Hukum
Dokumen
Download Materi
SK PPID
SOP PPID
Laporan Akhir PPID
DPA PPID
Lain-lain
Informasi Publik
Berkala
Serta Merta
Setiap Saat
Yang Dikecualikan
Berita & Kegiatan
Galeri
FAQ
Pemohon Informasi
Standar Layanan
Maklumat Pelayanan
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur Pengajuan Keberatan
Prosedur Sengketa Informasi
Prosedur Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Kontak
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
PADA UNIT LAYANAN PPID DISKOMINFO KABUPATEN SUKOHARJO
Survey ini betujuan untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PPID Diskominfo Sukoharjo
Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan
Hasil survey ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan
Survey ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik
DATA RESPONDEN
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Usia
Pendidikan
SD
SMP
SMA
S1
S2
S3
Pekerjaan
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayananya.
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2.Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan dalam aplikasi ini.
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberi pelayanan.
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan menggunakan fitur layanan pada aplikasi ini
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
7. Bagaimana pendapat Saudara mengenai customer care aplikasi ini.
Lambat dan Tidak Solutif
Cepat dan Tidak Solutif
Lambat dan Solutif
Cepat dan Solutif
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada aplikasi pelayanan ini.
Tidak Ada Fitur Pengaduan
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
Kritik dan Saran
K I R I M